Cara Menjadi Blogger Sukses

Blogger Sukses
Cara Menjadi Blogger Sukses - Untuk mengukur Kesuksesan Seseorang dalam dunia Blog banyak parameternya. Antara lain, unggul di Search Engine atau dapat penghasilan yang besar di Blog.
Namun apapun tujuan dari para Blogger untuk Blogging, disini saya ingin berbagi Informasi agar Blog yang di ciptakan Sukses dimasa yang akan datang. Tapi perlu di ingat, Kesuksesan tidak datang dalam sekejap, Kesuksesan itu butuh Usaha dan Waktu.

Kualitas Konten Yang Baik.
Orang berkunjung ke suatu Blog biasanya ada sesuatu Kontent yang dicari, jadi buatlah konten semenarik mungkin. Dan usahakan disetiap konten dikasih gambar yang mewakili isi konten tersebut.

Memberikan Kesan Pertama Yang Baik.
Orang melihat suatu Blog tersebut itu dari Tampilan. Jadi inget iklan 'Kesan Pertama Begitu Menggoda, selanjutnya terserah anda'.
Perbaiki desain Blog anda, atur Tata Letak Widget anda agar layak di Lihat, atur Tata Letak Iklan agar tidak menutupi / menghalangi isi dari Blog tersebut.

Meningkatkan Kecepatan Loading Blog.
Para pengunjung mungkin tidak mempunyai banyak waktu untuk berkunjung di Blog kita. dan biasanya apabila Blog kita berat dalam loadingnya, maka akan membuat kesal pengunjung, dan lama kelamaan Blog yang pengunjung buka itu langsung di tutup.

Blogwalking.
Walaupun tanpa sadar, Para Blogger biasanya melakukan Blogwalking, yaitu Mengunjungi Blog orang lain. Namun alangkah baiknya jika kita melakukan Blogwalking dengan Blog yang mempunyai kesamaan yang sesuai, dan dalam kegiatan Blogwalking tersebut, kita meninggalkan Komentar pada Blog yang kita kunjungi. Karena secara tidak sadar, kita telah mendapatkan beberapa Backlink.

Pikirkan Kata Kunci Ketika Membuat Postingan.
Pikirkan Tentang kata Kunci dengan penggunaan Judul, Link, dan Posting Blog. Search Engine, seperti Google dan Yahoo, seperti kata Kunci. Semakin bertarget kata kunci Anda, semakin besar peluang Blog anda muncul di hasil Pencarian. Hasil Pencarian dapat mengarahkan lalu lintas tambahan yang anda inginkan.

Membalas Komentar.
Membalas Komentar - Ini merupakan hal sederhana, namun banyak dilupakan para Blogger. Karena dengan membalas komentar, biasanya para pembaca merasa di Perhatikan dan itu akan mengundang pembaca balik untuk mencari Informasi lain di Blog kita.

Memasang Iklan.
Jika sukses yang di ukur dengan pemasukan yang didapat dari blog kita, maka salah satu cara untuk mendapatkan pemasukan dari blog kita adalah dengan memasang iklan. Dan Iklan yang paling di percaya sampai saat ini adalah Google Adsense.

Promosikan Blog Anda di Berbagai Jejaring Sosial.
Banyak cara untuk menemplekan Identitas Blog kita, misalkan dalam Email Signature, Forum dan juga Media Sosial Lainnya. Namun perlu di Ingat, Promosi yang berlebihan akan membuat bumerang Bagi Blog kita. Orang akan benci atau jenuh dengan Blog kita, sehingga mengundang keinginan kurang baik terhadap Blog kita. Kita sebaiknya melakukan Survey tersendiri agar Blog kita dikenal dengan Sepatutnya atau Wajar.

Pelajari Dasar - Dasar SEO.
Dalam dunia blog, Search Engine Optimization (SEO) merupakan hal yang mutlak. Karena kita menulis di dunia Maya. Dan Search Engine adalah alat untuk mempublikasikan konten kita. Jadi kita harus mengerti apa kemauan dari Search Engine tersebut. Seperti, menggunakan kata kunci dalam postingan tersebut, meta tag gambar sebagai teks alternatif, lalu memasang interlink yang sesuai. dan masih banyak lagi.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara Menjadi Blogger Sukses"

  1. Follow ane bang ...
    postingannya keren

    www.edisukarman.com

    ReplyDelete
  2. salam, apa yang anda sampaikan benar adanya, cuman untuk masalah SEO mungkin saya yang paling buruk, terima kasih sudah berbagi info dan tips nya. ijin share ya boss.

    ReplyDelete
  3. Nice Shared, Sob....emang perlu aku coba satu2 tipsnya, thanks banget!

    ReplyDelete
  4. TCC Sampit : Kalo masih buruk, mending di perbaiki lagi SEOnya, agar mantappp... xD
    Kang sun : iy sip" :)

    ReplyDelete

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.