Monday, 15 April 2013

JKT48 Windows 7 Themes

Melody JKT48 Themes

1. Saya saranin kamu bikin System Restore dulu, untuk Jaga² kalo salah patch. Bagi yang belum tau caranya silahkan bisa download ( Format Ms. Word ) Disini

2. Download universal theme patcher untuk x86 dan x64 bit fungsinya buat patch tema windows agar bisa menggunakan tema ini. Klik disini

3. Download Explorer Frame. Gunanya agar Background Tema di file Explorer bisa kelihatan. Klik Disini


4. Download Tema Windows 7
- Melody JKT48
- Nabilah JKT48
- Rena JKT48

5. Extract Universal Theme Patcher dan cari File .exe sesuai Komputer kalian, x86 untuk 32 bit dan x64 untuk 64 bit. Klik kanan dan "Run As Administrator , Lalu ikuti Instruksinya aja, Kalo belum di Patch biasanya ada 3 file yang harus kamu patch, Tingal Klik aja

6. Extract Explorer Frame, dan "Run As Administrator" file Windows Theme Installer.exe, Kemudian cari File Explorer flame.dll sesuai Windows kamu, yang 32 bit di folder 32, dan 64 bit di folder 64, terus klik Install Theme.

Video :


7. Install Tema Nabilah JKT48 / Melody JKT48 / Rena JKT48 .exe, nanti secara otomatis diinstall di folder tema Windows.

Screenshoot :
Melody JKT48 Themes
Melody JKT48 Themes

Nabilah JKT48 Themes
Nabilah JKT48 Themes

Rena JKT48 Themes
Rena JKT48 Themes

Cara Mengembalikan Tema Windows 7 ke Semula :
Klik Kanan di Desktop -> Personalize
di sebelah Kiri Atas ada Change Desktop Icons. Klik disana, ada pilihan Restore Default.
Sistem Restore ada di All Program -> Accessories -> System Tools -> System Restore.
Source : http://chibi-cyber.com

Seorang pelajar yang ingin berkreatifitas di dunia blogging dan yang selalu ingin membuat kreatifitas yang lebih baru.

29 komentar

wah keren nih gan themes windowsnya hehee :)

izin download templetenya.. asik ni keliatan...
http://budianto.hack4rt.us/

@kang rio : thanks gan...
@pane : ok silahkan --" :/

izin download sob yang Nabilah JKT48 Windows 7 Theme

Monster-Shared.blogspot.com

klau boleh tau pake aplikasi aph ya?????

Aplikasi ?, baca aja dolo brooo, jgn maen pake" aja ._.

knp bu jendral(kinalJKT48) gda?? -_-

min,request theme shanju dong. :D
oiya cara biar tau windwos kita 32/64 bit dari mana?
thx ya sblmnya.

gan msh ga ngerti di explore framenya ??? -__-

shanju , tar deh saya cari :D...
liat di youtubenya aja bro ._.

oke. :D
udah ane ikutin juga tutor yg disitu,msh ga bisa --"

ah masa sih ? ane aja bisa tuh...
coba ulang dari atas, dan di teliti lagi.. mungkin aja ada yg kelongkap :-D

oiya yg RAR exploreframe isinya cuma exploreframe.dll sm txt doang ya?ga ada windows theme installernya?

Themesnya di download dulu bro.. liat text nomor 4 :3

susah yang exploreframe nya.. :/

sob explorer frame nya susah, lah koq layar nya jadi blank item doang ini ajja baru ane restore, . .

koq saya g bs copas file explorer framenya y >.< tolong petunjuknya dong

kalo berminat, di blog ane ada tema member jkt48 yang gak ada di blog manapun. kunjungi http://www.ruuwindows7themes.blogspot.com

min, saya coba bisa, tapi bagian start menu nggak jadi
gmana itu min?

TOKO NABILA SHOP JUAL HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo meyambut HARI NATAL TAHUN BARU Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000
Ready Stock ! BlackBerry Curve 9360 Apollo Rp.950.000,-
Ready Stock ! Varian Canon EOS 70D Rp.500.0000

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.
EmoticonEmoticon