Saturday, 12 January 2013

Profil 7 Pemegang Pedang Legendaris Dari Kirigakure

Profil 7 Pemegang Pedang Legendaris Dari Kirigakure - Ya, kali ini saya akan berbagi tentang Naruto yaitu Profil 7 Pemegang Pedang Legendaris Dari Kirigakure.
Ya, langsung saja saya bahas.

seven swordsmen-XC BLOG


1. Zabuza Momochi
Zabuza-XC BLOG

Dimasa lalu Kirigakure menyelenggarakan ujian akhir untuk Ninja Academynya yang menyuruh mereka untuk saling membunuh satu sama lain. Zabuza menjadi salah satu yang lolos setelah membunuh 100 murid pada tahun itu, namun setelah itu ujian itu tidak diteruskan. Setelah kejadian itu Zabuza disebut sebagai Demon Of The Mist. Dia bergabung dengan pasukan ANBU dan membelot dengan ingin membunuh Mizukage pada masanya. Zabuza kemudia bertemu dengan anak bernama Haku yang mempunyai kemampuan spesial (Ice Element) dan memutuskan untuk membawanya. Zabuza tewas bersama rekannya Haku saat bertarung dengan Team 7. Pada Perang Besar Shinobi ke 4, Kabuto Yakushi menghidupkan kembali Zabuza dan Haku untuk melawan Aliansi Shinobi. Zabuza bertarung melawan Pasukan Divisi 3 Aliansi Shinobi yang dipimpin oleh Kakashi Hatake.

Pedang: Kubikiribocho/ Executioner's Blade Pedang besar dengan penampilan seperti pisau pencincang. Penggunanya dapat menggunakan lingkaran didalam pedangnya untuk mengapit kepala korbannya. pedang ini mempunyai kemampuan untuk bergenerasi menggunakan darah korbannya.

2. Fuguki Suikazan
fuguki suikazan-XC BLOG

Fuguki Suikazan adalah ninja top-rank dari Kirigakure dan merupakan superior dari Kisame Hoshigaki. Fuguki memerintahkan Kisame untuk masuk kedalam Intel Squad untuk menjadi bodyguard dan melindungi rekan-rekannya dalam grup itu. Tetapi Kisame malah membunuh semua rekannya dan membunuh Fuguki disaat pertahannya lemah. Dia juga mengambil pedang Samehada bersamanya. saat Perang Besar Shinobi ke 4 Fuguki dihidupkan kembali oleh Kabuto.

Pedang: Samehada/Shark Skin Pedang yang paling mengerikan dari 7 pedang yang lainnya. berpenampilan dengan pedang besar yang dselimuti kulit hiu. Samehada merupakan senjata hidup dan mampu memakan chakra lawannya dan memberikannya kepada penggunanya

3. Kushimaru Kuriarare
kushimaru-XC BLOG

Tidak banyak informasi tentang shinobi ini. Dia berpenampilan seperti Zabuza dengan postur tubuh tinggi dan menggunakan topeng ANBU Kirigakure. Di Perang Shinobi Ke 4, Kushimaru dibangkitkan kembali oleh Kabuto.

Pedang: Nuibari/Sewing Needle Pedang panjang dengan jarum tajam dan berkawat panjang. Cocok untuk membunuh kelompok orang dalam satu waktu.

4. Jinin Akebino
jinin akebino-XC BLOG

Merupakan satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Jinin memegang pedang yang "jauh berbeda dengan pedang". Jinin dihidupkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.

Pedang: Kabutowari/Helmet Splitter Pedang yang terdiri dari sebuah palu dan kampak yang dihubungkan dengan sebuah rantai. Dikatan bahwa pedang ini dapat menembuh pertahanan sekuat apapun.

5. Jinpachi Munashi
jinpachi-XC BLOG

Jinpachi merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang diap sebagai missing-nin. Satu matanya tertutup seperti bajak laut. Saat perang Besar Shinobi ke4, Jinpachi dibangkitkan oleh Kabuto.

Pedang: Shibuki/Blastsword Pedang peledak dengan gulungan penuh dengan kertas peledak dilamanya. Mengkombinaskian antara kemampuan berpedang dengan ledakan.

6. Ameyuri Ringo
ameyuri ringo-XC BLOG

Merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Ringo adalah anggota paling pendek dari pada anggota Seven Swordmen generasi pertama yang lainnya. Dia dibangkitkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.

Pedang: Kiba/Lightning Fangs Pedang kembar dengan bentuk seperti bentuk petir dan diisi dengan petir yang menambah kemampuan memotongnya. Dikatakan bahwa Kiba adalah pedang tertajam yang pernah dibuat di Kirigakure

7. Mangetsu Hozuki
mangetsu hozuki-XC BLOG

Mangetsu Hozuki adalah seorang anggota dari Seven Swordsmen Ninja dari Mist dan kakak Suigetsu Hōzuki . Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Mangetsu adalah orang pertama yang menjadi anggota dari Seven Swordsmen, menguasai semua tujuh dari pedang sebelum kematiannya.

nah gimana XC-Blog lovers ? sudah tau kan kalian hehehhee,kalau sudah tau baguslah ehhehe
ok sekian dari XC-Blog, semoga artikel ini berguna untuk XC-BlogLovers
hehehe, terimakasih yang sudah baca,.. dan jgn lupa berikan commentar :) ..
Thanks XC-Blog Lovers :D

Seorang pelajar yang ingin berkreatifitas di dunia blogging dan yang selalu ingin membuat kreatifitas yang lebih baru.

32 komentar

Nice post . .
like Zabuza (y)

salam : zhaa-inc.blogspot.com

nice post sob
bagi komennya ya
htpp://idbacktracker.blogspot.com/

Kakak suigetsu pake pedang apatuh ? xD
http://abe-editor.blogspot.com/

yang Kanan Gakura mana bang
visit : penilitian.blogspot.com

Gwe Kok Gak Ada Ya :v

akwaowkaowkaowkw

SALAM
:Creative-Zone

hidup kembali pakai edo tensei.. :)

come back gan..

Nama pedangnya "Hiramekarei" kalo ga salah :D
yang dipegang sama chojiro :)

tapi pemilik pertamanya ameyuri ringo kan...

kalo ada lu , dunia naruto bakal ancur :p

Nice info kk
Visit : http://itcxmrsbii.blogspot.com/

Ameyuri Ringo , Mangetsu , Zabuza
kesukaan gueh tuh..

sayangnye dibangkitkan sama Edo Tensei,coba ada Amos Tensei :v

bagi komen www.amos-xp.com

cool gan ....menarik nich artieklnya I like Naruto but I love Wayang Golek ha ha ha ha ( Cinta Budaya Indonesia )

kak, klo REGA yg muncul pas naruto awal itu gak termasuk 7 pemegang pedang ya?
yg ceritanya "kari penyambung nyawa" itu loh...
kok pedangnya mirip punyane AMEYURI RINGO, dan dia pun pake elemen petir

Fuguki Suikazan pedang samehada nya direbut oleh kisame

Kasihan zabuza pedangnya di ambil suigetsu

Kunjungi web saya : otaku-indo.cf

Kunjungi juga ya sob ..

http://viper-hack.blogspot.com/

Favorit : Kebutuhan Game !! dan GTA MOD Indonesia For PC

Tapi video terbaru naruto,kok ada juzo biwa pemegang pedang kubikiribocho dan mengaku anggota pendekar pedang kirigakure ya.

Raiga kurosuki kok ga tercantum ya? Bkannya dia termasuk 7 legenda pedang desa kiri?

Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
- Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 20 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
PIN BBM : 2BE2B4BA
Line : mandiri_qq
yahoo : mandiriqq@yahoo.com
Link : www.mandirimenang.com

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.
EmoticonEmoticon