7 Shinobi Terhebat Dan Terkuat

1. Rikudou Sennin
Rikudou Sennin-XC Blog
Rikudo sennin adalah shinobi pertama yang ada didunia (naruto). dianggap sebagai pendiri semua shinobi yang ada, juga dianggap sebagai dewa para shinobi. kemampuan utamanya adalah dojutsu Rinnegan. selain itu dia juga merupakan jinchuriki dari juubi. dia adalah orang yang mengawali dua kekuatan besar shinobi. Senju dan Uchiha. Karena anak pertamanya seorang pengguna kekuatan di mata, yang akhirnya melahirkan sharingan dan juga byakugan. sedangkan anak keduanya mempunyai kekuatan ditubuhnya, yang akhirnya menjadi senju. sebelum Rikudo sennin mati dia membagi kekuatan juubi menjadi sembilan, yang akhirnya melahirkan sembilan bijuu baru. ichibi, nibi, sanbi, yonbi, gobi, rokubi, sachibi, hachibi dan kyuubi. lalu menyegel tubuh juubi di bulan.

2. Hashirama Senju ( Hokage 1 / Shodaime Hokage )
hashiramam senju-XC Blog
Hashirama senju merupakan pemimpin klan senju, pemilik kekkei genkai mokuton, serta orang yang mampu mengalahkan madara di masa lalu. Kekuata hashirama tak perlu di ragukan lagi, selain fisiknya yang kuat, dia juga memiliki teknik medis tanpa segel seperti milik tsunade yang memungkinkan ia mampu menghindari kematian dalam sebuah pertempuran.

3. Uchiha Madara Edo Tensei
madara uchiha-XC Blog
Uchiha madara adalah legenda uchiha, dan merupakan orang pertama yang mampu membangkitkan mangekyou bersama dengan adiknya izuna. Madara ET mempunyai kekuatan yang jauh lebih hebat di banding masa jayanya dulu. Madara ET mempunyai teknik kekkei genkai elemen kayu milik hashirama, mata Rinnegan, serta susano'o yang sempurna dan elemen api yang jauh lehih hebat di bandingkan uchiha lainnya. belum lagi dia adalah makhluk ET yang notabene tidak akan mati kecuali di segel serta memiliki cakra yang tak terbatas.

4. Minato Namikaze
Minato Namikaze-XC Blog
Minato adalah seorang hohage termuda yang juga merupakan orang tercepat yang pernah ada karna ia memunyai teknik hiraishin yang mampu membuatnya berpindah tempat dengan cepat yang telah di tandai denga memanfaatkan ruang waktu. Minato jugalah yang menciptakan teknik rasengan yang terispirasi oleh bijuu dama. Selain itu minato juga menguasai beberapa tknik segel seperti shiki fujin, hakke fuin dll. Serta minato merupakan salah satu shinobi yang mampu melukai tobi/obito.

5. Naruto Uzumaki
naruto-XC Blog
Naruto yang sekarang berbeda dengan yang dulu selain menguasai teknik sage mode dengan sempurna, ia juga menguasai kyubi mode dengan sempurna setelah ia berteman dengan kyubi. Naruto mampu mengusai teknik ayahnya yaitu rasengan dengan berbagai jenis dan ukuran serta mampu menggabungkannya dengan elemen anginnya. Dengan mode kyubi, ia mampu membuat bijuu dama dan juga mempunyai gerakannya yang sangat cepat.

6. Muu ( Tsuchikage 2 / Nidaime Tsuchikage )
Muu-XC Blog
Tsuchikage ke dua ini merupakan pencipta Kekkei Touta Jinton (Elemen debu) / Nama Jutsunya Jinton: Genkai Hakuri No Jutsu, yang sekaligus merupakan guru dari Onoki (tsuchikage ketiga). Kemampuannya tak di ragukan lagi, selain cepat ia juga merupakan shinobi tipe sensor yang mampu membuat tubuhnya menjadi tak terlihat. Muu jugalah yang membunuh Nidaime Mizukage / Mizukage kedua dalam sebuah pertarungan yang juga mengakibatkan dirinya juga tewas.

7. Uchiha Sasuke
sasuke-XC Blog
Sasuke yang awalnya terlihat lemah dimata kakaknya, kini menjelma menjadi sosok yang kuat dan hebat. Ia mampu membangkitkan mangekyou dan menguasai ketiga tekniknya dan juga ia mempunya dua elemen yaitu api dan petir serta mampu memanipulasi amaterasu menjadi kekkei genkai Enton (Elemen bara api). Setelah kematian kakaknya, ia kemudian mentransplantasi mata itachi untuk mencapai EMS (mangekyou abadi). yang membuatnya semakin kuat.

Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "7 Shinobi Terhebat Dan Terkuat"

  1. klau saya pilih ayahnya naruto...

    kok tidak ada kakasi ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, ya kakashi juga hebat si, tapi ga ada di daftar situ ya >.< maav hahahhaa

      Delete
  2. Izin Copas Artikel yah sob
    commentback
    http://www.mickeymaru.com/2013/01/7-shinobi-terhebat-dan-terkuat.html

    ReplyDelete
  3. weh mantep artikelnya
    id-cyb3r.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. mantep gan bner" pantes mereka di juluki shinobi terhebat dan terkuat.. (y) :D

    =-Blogwalking-=

    ReplyDelete
  5. nice article
    www.ichalilmu.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wkwkwk berarti yang bisa ngalahin ETmadara cuman Hashirama Senju ..wkwkwkw tapi nanti chapter selanjutnya ETmadara pasti kalah .. kan Naruto Tokoh utama .. wkkwk jelas lah ..

    ReplyDelete
  7. wkwkwk berarti yg bisa ngalahin ETmadara cuman Hashirama Senju ya .. wkkw naruto masih dibawah ayahnya .. pasti nanti Naruto bakalan yang pertama ..kan Tokoh Utama .wkwkwk

    ReplyDelete
  8. blogwalking :D
    http://arieagustomi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.