PT Graha Patriatama Jaya, Referensi Terbaik Anda untuk Berbelanja Bahan Bangunan

PT Graha Patriatama Jaya
Informasi dalam bidang properti tidak hanya dibutuhkan oleh para perusahaan konstruksi, pengembang properti, dan desainer interior. Masyarakat umum pun membutuhkan informasi ini sebagai referensi mereka dalam membangun rumah tinggal, ruko, atau perkantoran sesuai dengan yang mereka inginkan. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran bahan konstruksi bangunan, akan memberikan edukasi kepada Anda dalam memilih segala macam bahan bangunan yang berkualitas dan elegan.
PT Graha Patriatama Jaya, adalah sebuah perusahaan penyedia dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya desain interior. Perusahaan ini mengusung berbagai produk mulai dari plafon (ceiling), partisi toilet, sistem rangka atap baja ringan, produk lantai, dan gipsum. PT Graha Patriatama Jaya merupakan distributor resmi Armstrong Indonesia, serta brand produk lainnya seperti CKM, Tase, Frametech, Dinogips, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, dan Classic Lite RH 90.
Armstrong World Industri merupakan perusahaan utama dalam desain pembuatan lantai, plafon, dan kabinet. Selain itu, Armstrong juga memasarkan portofolio perumahan, produk lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil dan genteng, serta Biobased dengan merk Armstrong, Bruce, dan Robbins. Sedangkan produk CKM telah dipasarkan oleh Graha Patriatama Jaya selama 10 tahun sebagai distributor tunggal. Perusahaan yang telah didirikan pertama kali di Taiwan pada tahun 1982 ini merupakan produsen ceiling suspension terbesar di Asia Tenggara. Untuk produk partisi toilet, Graha Patriatama Jaya telah memasarkan produk Tase. Produk ini akan memenuhi kebutuhan pasar, khususnya untuk kebutuhan toilet dalam jumlah banyak, untuk keperluan gedung perkantoran, mall, dan fasilitas publik lainnya. Kemudian produk sistem rangka atap baja ringan, telah dipasarkan brand Frametech, dengan keunggulannya menggunakan software Quick Series dari Australia.
Pada produk langit-langit di atas, tidak hanya Armstrong Ceiling, Graha Patriatama Jaya juga memasarkan produk gipsum dalam negeri, yaitu Dinogips.Sedangkan produk Classic Lite RH 90,Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, dan ANFRH 90, merupakan bagian dari produk Armstrong ceiling.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "PT Graha Patriatama Jaya, Referensi Terbaik Anda untuk Berbelanja Bahan Bangunan"

  1. artikel yang menarik gan, tapi saya ngak beli, karena lagi ngak membutuhkan, jadi cuma bisa buat refrensi :D

    ReplyDelete
  2. bagus juga buat referensi sob....
    salam kenal...
    mampir n' follow MyBlog sob >>> http://toko-dinasty.blogspot.com/

    ^ ^

    ReplyDelete
  3. Bagus mas postinganya, bisa mbuat nambah pengetahuan :_)
    Sukses BLOGnya, salam blooger INDONESIA

    ReplyDelete
  4. Artikel bermanfaat...teruskan yah...

    ReplyDelete

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.