SOS Group - Inilah Alasan Mengapa Harus Memilih SOS Group

SOS Group
Di tengah merebaknya isu penghapusan perusahaan alih daya atau yang lebih dikenal dengan outsourcing, pertumbuhan perusahaan outsourcing dinilai masih cukup menjanjikan lantaran perusahaan outsourcing adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan bidang jasa merupakan bidang yang tidak pernah sepi oleh hadirnya para peminat. Bidang jasa selalu dibutuhkan oleh semua orang, baik perseorangan maupun perusahaan. Seperti halnya Perusahaan SOS yang selalu dibutuhkan oleh para pengguna jasa di berbagai penjuru nusantara.
Perusahaan yang menggeluti lima unit bisnis usaha penyedia jasa  professional ini memiliki beberapa cabang di beberapa kota besar Indonesia antara lain Surabaya, Semarang, Batam, Pekanbaru, Bali, dan Medan. Lima unit bisnis yang menjadi ranah kerja SOS Group antara lain adalah Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya HR Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.
Mengapa banyak perusahaan-perusahaan besar mempercayakan pengelolaan gedung dan perekrutan karyawannya kepada SOS Group? Hal ini dikarenakan integritas SOS Group yang tertuang dalam visi “Menjadi perusahaan penyedia jasa terintegrasi yang terkemuka di Indonesia dengan mengutamakan kualitas layanan melalui  pengembangan sumber daya manusia yang handal”. Saat ini SOS sudah bekerja sama dengan banyak klien, seperti Pengelola Gedung, Mall, Rumah Sakit, Kawasan Industri, Kompleks pertokoan dan Ruko, Hotel dan Objek Pariwisata. Beberapa perusahaan yang sudah menjalin kerja sama dengan SOS Group antara lain adalah: Hotel Merlin Pekalongan dan Hotel Dafam Semarang yang mempercayakan pengelolaan parkir di lingkungannya kepada unit SOS Parking; Ciputra Mall Jakarta yang mempercayakan perawatan indoor dan outdoor propertinya kepada unit  SOS Facility Solution, dan ITC BSD yang mempercayakan sistem keamanan dan manajemen parkirnya kepada SOS Security Services dan SOS Parking Management.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "SOS Group - Inilah Alasan Mengapa Harus Memilih SOS Group"

  1. Akuntabilitasnya patut diapresiasi...

    ReplyDelete
  2. Jual beli sewa polisher lantai semarang poles marmer,teraso 087780224400

    ReplyDelete

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.