Pembersih Dapur yang Efektif, Gunakan ‘Busta’, Cream Surface Cleaner

Cream Surface Cleaner
Rumah adalah tempat untuk berteduh, berkumpul, dan bercengkerama bersama keluarga. Dalam setiap hari, entah seharian penuh atau hanya setengah hari, waktu dihabiskan di dalam rumah. Karena itulah, kenyamanan dalam rumah merupakan hal yang sangat penting dan didambakan oleh setiap anggota keluarga. Mulai dari penataan desain interior dan eksterior rumah, hubungan antaranggota keluarga yang harmonis, dan juga kebersihan menjadi hal yang sangat penting agar tercipta kondisi rumah yang sehat. Dengan merawat dan menjaga rumah agar selalu sehat, akan berdampak pada kesehatan setiap anggota keluarga.Setiap bagian rumah diusahakan selalu bersih, agar tercipta lingkungan yang sehat. Meskipun begitu, setiap bagian rumah memiliki tingkat kebersihan yang berbeda. Banyak yang menilai bahwa kamar mandi merupakan bagian rumah yang memiliki kuman dan bakteri paling banyak. Ternyata bukan hanya itu, karena dapur menjadi sumber kuman dan bakteri yang lebih banyak dibandingkan dengan kamar mandi. Bagian dapur terdapat berbagai macam makanan baik itu basah maupun kering, kemudian pada bagian wastafel yang lembab, dan juga sampah dari bahan dan sisa makanan.

             Dapur memiliki tingkat kelembaban yang sangat tinggi. Karena itu, kuman dan bakteri menyukai tempat-tempat seperti ini. Pada bagian wastafel misalnya, tempat mencuci peralatan masak dan makan ini paling sering terkena air dan sisa-sisa makanan. Terlebih lagi spons cuci merupakan tempat berkembangnya bakteri, yang memiliki tingkat kelembapan sangat tinggi dengan pori-pori yang sangat kecil.

             Sebagai tempat pengolah makanan yang pada akhirnya masuk ke dalam tubuh kita, dapur menjadi bagian yang harus dipioritaskan untuk dijaga kebersihannya. Meski bukan berarti bagian rumah lainnya dilupakan, akan tetapi tingkat kerutinan pembersihannya yang harus lebih sering. Untuk membersihkan dapur diperlukan bahan pembersih sekaligus pembunuh bakteri. Ada berbagai macam produk yang dapat digunakan, namun tidak semuanya dapat efektif membasmi kuman. Kali ini Libratama, sebuah perusahaan distribusi pemeliharaan bahan-bahan kimia dan pemeliharaan mesin  mengeluarkan produk multiguna yang dapat digunakan untuk membersihkan lingkungan dapur. Produk ini dinamakan ‘Busta’, Cream Surface Cleaner. Formulanya sangat efektif dalam membersihkan permukaan yang kotor dan berminyak. Sangat cocok untuk membersihkan dapur bukan?

             Ruangan dapur yang terbuat dari bahan keramik, porselain, atau pun stainles steel sangat sesuai dibersihkan dengan Busta  Bagian wastafel, meja, kompor (stove), yang kotor dan terkena cipratan minyak, dengan mudah dan cepat, Busta akan membersihkannya, dan membuatnya menjadi mengkilap. Kotoran dan minyak hilang, kuman pun terbasmi.

             Sebagai perusahaan industrial maintenance ang mendistribusikan produk-produk seperti kompresor  Battery Diagnosis, Stop IT Pipe Repair System, pelapis metal (Prolong), tank linings, Drathon, dll, Libratama selalu mengembangkan produknya sebagai produk pemeliharaan yang memberikan hasil maksimal. Busta merupakan salah satu produk Drathon Chemical, yang tidak hanya dapat diplikasikan pada dapur tetapi juga untuk mengkilapkan kamar mandi, basin, permukaan chrom, laminasi, dan enamel. Produk ini pun aman untuk tangan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pembersih Dapur yang Efektif, Gunakan ‘Busta’, Cream Surface Cleaner"

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.