Sunday, 24 February 2013

JKT48 - Baby! Baby! Baby!

JKT48 - Baby! Baby! Baby! "http://xpress-community.blogspot.com/"
Hay sobat XC Blog ... dah lama XC Blog ga posting, .. soalnya sibuk T_T...
oke.. skrng XC Blog mau share lagu "JKT48 - Baby! Baby! Baby!" nah lohhh,.. pasti banyak nih yg ngefans,..
ok skrng XC Blog ngepost nya sekalian Lirik + Download Lagu 'a Lho.. hehee.. ., ok langsung aja nih...
Lirik lagu JKT48 Baby! Baby! Baby!

I Love you baby baby baby, alihkanlah padaku
Pandangan kepada seseorang itu
Sadarilah ketukan dari diriku
Ku ingin jawaban dari rasa sayang
I Love you baby baby baby, tersenyumlah padaku
Bibir yang membuatku menjadi terpikat
Biarkanlah ku miliki dirimu walau hanya di dalam mimpi
Sebelum ku kecup aku terbangun, kelanjutannya masih tertahan
Selalu di saat-saat yang seru, hanya diriku ditinggalkan seorang diri
Padahal sebentar lagi cintaku kan tersampaikan
Pasti kan segera lepas, ku jadi ingin mengejarnya
I Love you baby baby baby, kau idola diriku
Kehadiranmu bersinar dengan terangnya
Keajaiban bertemu denganmu, ku jadi tahu arti dari hidup
I Love you baby baby baby, ku ingin memelukmu
Dengan benar berikan cahaya musim panas
Kita bagaikan sepasang kekasih, suatu saat di dalam mimpi
I Love you baby baby baby, alihkanlah padaku
Pandangan kepada seseorang itu
Sadarilah ketukan dari diriku
Ku ingin jawaban dari rasa sayang
I Love you baby baby baby, tersenyumlah padaku
Bibir yang membuatku menjadi terpikat
Biarkanlah ku miliki dirimu walau hanya di dalam mimpi

Ok Langsung Saja di Download xD


kalo dah didownload, terus dengerin....
Nah, gimana lagunya...? keren kan hehhee ya donkk..., ok sampai sini saja dari XC Blog smoga kalian suka dengan lagu" jkt48 yg lainnya xD

Seorang pelajar yang ingin berkreatifitas di dunia blogging dan yang selalu ingin membuat kreatifitas yang lebih baru.

26 komentar

Bagus Tuh lagunya

Komentback :http://blognya-adavirus.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-gambar-posting-blog.html

Lagunya bagus gan :) Terima kasih ya..

mantep om (y)
jangan lupa komen back ya
http://atsuke-cyber.blogspot.com/

wih keren banget gan lagunya xD
thx gan :)

@Atsuke kotaro : oke om...
@seofriendly : ya hehehe.. thx juga sob

lagu ksukaan saya.. :D

come back..

bolehkah aku meminjam pulpenmu??
aku ingin minta tanda tangan A7X :v

oh tentu saja tidak boleh :v
wkwkwkkw

wkwkwkwk.. numpang download + nyimak aja ia

commentback ia
http://thumber-kreatif.blogspot.com

Thanks infonya .. coment back

@seo xt : comennya -_-
@rolandjak23 : iya keren hehehe

Thanks Artikel Nya Sob

Coment back : id-cyb3r.blogspot.com

mantep juga lagu nya..
awkawkkawkawaw

-Http://zhaa-inc.blogspot.com/

ga demen lagunya cuma demen personilnya aja wkwk , komen back

http://www.galpock.blogspot.com/

@Rezza : iya lah... sapa dulu donk...
@mas syaiful : True tuh ;p wakkakaka

baby itu bukannya hewan yang berbadan besar ya ? :P

ijin download lagu dan lam kenal dari http://stafabandet.blogspot.com/

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.
EmoticonEmoticon