Sunday, 3 February 2013

Jinton : Genkai Hakuri No Jutsu

Muu vs Oonoki
Nama: Jinton Genkai Hakuri No Jutsu
Kanji: 塵遁・原界剥離の術
Rōmaji: Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu
Literal English: Dust Release: Detachment of the Primitive World Technique
Viz manga: Particle Style: Atomic Dismantling Jutsu

Debut
Manga Chapter #466
Anime Naruto Shippūden Episode #204
Video Game Naruto Shippūden 3D: The New Era
OVA Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes
Muncul di Anime, Manga and Game

Data
Classification: Kekkei Tōta, Ninjutsu
Elemen: Jinton (Elemen Debu)
Kelas: Menyerang
Jangkauan: Semua Jarak
Segel Tangan: Rat → Boar → Snake

Pengguna:
Oonoki
Muu (Hanya di Manga)

Pengguna menggunakan elemen Debu untuk membuat struktur, dengan bola yang terletak di tengahnya, antara telapak tangannya.
Struktur itu mengembang dengan cepat dalam ukuran nya ketika sedang didorong ke arah target yang diinginkan dan membuat perangkap bagi musuh mereka di dalam batas batasnya.
Bentuk Bola itu kemudian tampaknya meledak dengan sejumlah kekuatan yang besar, sedangkan dinding eksterior struktur itu efektif membatasi ukuran radius ledakan, yang mengakibatkan hancur nya segala sesuatu dan siapapun yang tertangkap di dalam jutsu itu, seperti dihancurkan hingga menjadi partikel debu.
Teknik ini tidak punya efek samping hanya kekuatan fisik yang dapat mempengaruhi penggunaan, tetapi juga dapat mempengaruhi chakra bertahan secara bertahap.
diperlihatkan dari Ōnoki saat penggunaan jutsu itu untuk menghancurkan susano madara.
Kerusakan yang di timbulkan dari teknik ini bervariasi, tergantung pada bentuk awal dari struktur yang dibuat.
Misalnya, ketika dibuat dalam bentuk kubus, struktur itu memiliki radius ledakan relatif kecil. meminimalkan kemungkinan jaminan kerusakan.
Versi dalam bentuk kerucut itu disimpulkan cukup untuk berpotensi menghancurkan seluruh pulau.
Ketika dua teknik ini saling bertabrakan, pasangan 2 strukur ini akan bersatu jadi 1 bola dan dapat menciptakan ledakan yang sangat besar, dimana benda2 yang terkena radius ledakan akan menjadi berbentuk bubuk.

#Bentuk.
Teknik ini dapat di bentuk dalam 3 bentuk, termasuk kerucut, silinder dan kubus.
Menurut onoki, perbedaan bentuk itu di sebabkan karena kesenjangan generasi dengan pengguna nya.

NB: Jurus ini hanya bisa dihindari oleh shinobi yg memiliki kecepatan diatas rata2 dan jurus ini tidak mempan pada pengguna Rinnegan, karena Rinnegan mampu menyerap Ninjutsu.

Source : Dunia Naruto Indonesia

Seorang pelajar yang ingin berkreatifitas di dunia blogging dan yang selalu ingin membuat kreatifitas yang lebih baru.

19 komentar

berhubung ane suka naruto saya LIKE 100% post ini

saya suka naruto
tapi tidak tau nama nama jutsu nya :v
wkowkwokow

Mangkannya nonton donk naruto :v hehehe

wow..naruto mania nih, keren bro artikelnya :)

ane udah komen, like, share tweet dan g+ bro..mohon dibantu untuk artikel ane yang baru yah

www.sedapnih.com

hampir kaya rasengan yaa.. :D

come back..

sip (y)
thx y dah berkunjung hehehe xD

walah, beda jauh sob wkwkkwkwkw
taunya sih rasengan doank xD :)
thx dah kemari :)

hampir samalah bulet"nya,, wakakak.. :D

ceome back..

wkwkakaka iya juga yah,,.. tapi kan kalo rasengan masih di pegang.. kalo ini langsung aja dilempar xD
xixixixi :v

ane tunggu likenya,tweet,g+ broo..haha, lumayan sarana promosi nih

esttt,, rasengan shuriken kn bsa di lempar,, nah loh.. wkwkwk :v

yeah akhirnya post tentang naruto
komentar back yah
http://www.iniunik.info/

azz, tapi kan beda jauh.. rasensuriken bentuknya kaya suriken , kan kalo ini bulat !
*bulat bulat bulat < Jarjit :v
wkwkkwk

wah orang tua yang hebat tuh si oonoki ... hehehehe


blogwalking http://siapasihh.blogspot.com

@wahyu dwi : iya hehehe... tapi keras kepala :v
@fitrah gilang : thx bro...!!!

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.
EmoticonEmoticon