Friday, 23 November 2012

Cara Membuat SWF

Halo sahabat XC ! apa kabar semuanya ??
nah kali ini kita akan bahas "Cara Membuat SWF"
ok langsung saja ke pembahasannya !


Peralatan :
Adobe Flash Player CS3
Flash Decompiler Trillix V.4 +
Fiddler2


Bahan - Bahan:
File Swf
Memori Yang Mencukupi Pastinya
( Semuanya Ada Di Mbah Google :D )
Otak ( Kalo gak punya ini pasti ga bisa :P wkwkkw )



TUTOR:
~ Buat Yang Belom Tau Cara Cari File Swf Yang Masih Perawan nih Caranya
1. Aktifin Fiddler2 kamu
2. Kalo Pake Mozila Klik Di Pojok Kanan Bawah >>> Force Trafic To Fiddler
3. Ke Suatu Tempat ( Misalnya Ke Hunting House Di Ninja saga )
4. Kembali Ke Fiddler Liat Cari Tulisan Yang Ada .swfnya Di Bagian Kiri di Kolom url
5. Setelah Ketemu Klik Tulisannya trus Klik Edit > Copy > Just url
6. Ke Mozila Open New Tab Trus Paste Deh Trus Di Save


Cara Mengolah:
~ Pertama ~ Tama Siapin Aja File Swf Yang Mau Di rubah, Contoh Di Sini Saya Akan Mengedit Hunting House di Ninja saga
~ Buka Flash Decompiler Trillixnya
~ Setelah Terbuka Drag File SWFnya Ke Flash Decompiler
~ Setelah Itu Klik File Tadi Lalu Ceklist
~ Klik Convert >>> Fla Version >>> Adobe Flash CS3 >>> Current Convert
~ Setelah Selesai Di Convert Buka Adobe Flash Player CS3
~ Cari File Action Script / AS Yang Mau Di Ubah, Contoh Saya Mau Membuat Semua Musuh Di Hunting House Level 1 Jadi Cari Enemy Data. Hunting House.swf_a.s >>> Ninja saga >>> Data >>> Enemy data
~ Double Klik Enemy Datanya
~ Cari Tulisan Ginkotsu Atau Lainya Lalu Ganti Levelnya jadi 1 ( Jangan Min Level )
~ Setelah Selesai Di Ganti Save. Caranya, Klik File >>> Save
~ Setelah Di Save Jangan Keluar Dahulu Tetapi Langsung Membuka Hunting House.fla ( Cari Di Tempat Kita Convert File Swf tadi )
~ Double Klik .flanya
~ Setelah Itu Klik File >>> Export >>> Export Movie
~ Cari Hunting House.swf >>> Double Klik >>> Yes
~ Lalu Langsung Saja Tekan Enter Bila Ada Tulisan Panjang Muncul
~ Selesai Ini Bila Tidak Ada Tulisan Peringatan Tutup Hunting House.flanya ( Bukan CS3nya ya )
~ Klik No, Jangan Cancel
~ Tutup Juga Enemy Data.as nya
~ Tinggal Di Test Deh


NB: Testnya Di Char Dummy Terlebih Dahulu Kalau Terbukti Bisa Baru Di Char Asli
~ Bila Ingin Bossnya 1 Hit Tinggal Edit ene_X / ene_XX / ene_XXX Aja

Sumber : Click Here

Seorang pelajar yang ingin berkreatifitas di dunia blogging dan yang selalu ingin membuat kreatifitas yang lebih baru.

12 komentar

SWF itu pengetian nya apa ya sob.. aduh ga mudeng ni gw..
bukan nya nge-junk tapi kalo gak mudeng kan harus tanya..

oh ia . jangan lupa mampir ya sob dan comment back
untuk mempererat silaturahmi

sulit juga ternyata buat SWF
bondowoso-jawa.blogspot.com

SWF itu kayak file cheat untuk ninja saga / ninja sagax yang dijalankan melalui Fiddler gitu lah hehe....
... oke dah saya visback + commentback :D
Thanks y dah visit dan comment :)

iya sob :D
tapi kalo dicoba dicoba dan dicoba insyaallah bisa :)
thnks kunjungan & commentarnya :D

Ganz buatin swf tools hack dragon city donk ganz pliizzzz

wah susah gan, saya aja ga bisa apa" tentang swf, :/

Peralatannya butuh komputer ga? XD

ya komputer mah harus ada, kalo ga ada komputer mau gimana lagi? :v

Gan Minta Link Adobe Flash Player CS3 sama Flash Decompiler Trillix V.4 + .

Visit juga http://cyberphone666.blogspot.com

mas, gimana mau create widget di blog ya ? cara ini ya ?
visit ana


http://ohdakwah.blogspot.com/

Catatan :
- Dilarang Menggunakan Link Aktif / Live Link
- Dilarang Promosi Iklan
- Dilarang Nyepam
- Untuk Menyisipkan Kode, Gunakan tag <i rel='code'> Taruh Kode Disini </i>
- Untuk Menyisipkan Kode Panjang, Gunakan tag <i rel='pre'> Taruh kode panjang disini </i>
- Untuk Menyisipkan Catatan, Gunakan <b rel='quote> Taruh Catatan disini </b>
- Untuk Menyisipkan Gambar, Gunakan <i rel="'image> URL Gambar </i>
- Untuk Menyisipkan Youtube, Gunakan <i rel='youtube'> URL Youtube </i>

Sebelum menyisipkan kode silahkan gunakan Tools Konversi Kode.
Caranya tinggal klik tombol "Konversi Kode" yang berada di Form Komentar.
EmoticonEmoticon